Minggu, 07 April 2013

Kecelakaan Maut di Cipularang, 1 Anak Kecil Penumpang Xenia Selamat

Bandung, - Kecelakaan maut di Tol Cipularang yang melibatkan Daihatsu Xenia dan Nissan Juke menewaskan lima orang. Lima korban tewas tersebut adalah penumpang Daihatsu Xenia. Sementara satu anak kecil di mobil Xenia tersebut selamat.

"Di mobil Xenia total penumpang 6 orang. 5 Meninggal, 1 luka berat yakni anak kecil," ujar petugas Ditlantas Polda Jabar Brigadir Rudi saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (7/4/2013).

Rudi menjelaskan peristiwa itu berawal saat Nissan Juke dari arah Jakarta menuju Bandung (jalur A) lepas kendali . Juke tersebut menyeberang ke jalur B arah Bandung menuju Jakarta.

"Di jalur itu Xenia datang, kecelakaan tidak terhindarkan. 5 Korban meninggal di tempat," jelasnya.

Menurut Rudi, pengemudi Juke hanya mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut. Hanya ada satu penumpang di Juke tersebut. Sedangkan versi petugas PT Jasa Marga, ada dua orang di Juke dengan rincian satu orang luka berat dan satu orang luka ringan.

"Korban meninggal dibawa ke RS Hasan Sadikin, korban luka dibawa ke RS Sartika Asih," papar Rudi.

Kecelakaan tersebut terjadi di KM 135+700 Tol Cipularang pukul 12.40 WIB. Dua kendaraan tersebut kini sudah dibawa ke Unit Laka Ditlantas Polda Jabar. Hingga pukul 16.20 WIB, dua jalur tersebut lancar, sudah tak ada kemacetan.




http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar