Minggu, 07 April 2013

Rumah Kontrakan di Bekasi Terbakar, Seorang Wanita Tewas Terpanggang


Bekasi, - Rumah petak kontrakan di Kampung Baru, Kranji, Jaka Sampurna, Bekasi Barat, terbakar. Seorang perempuan tewas akibat kebakaran tersebut.

Peristiwa itu terjadi pukul 07.30 WIB, Minggu (7/4/2013). Perempuan bernama Iyem Minerasi (44) ini ditemukan terlentang di tempat tidurnya dengan luka bakar di sekujur tubuhnya

Iyem berprofesi sebagai buruh cuci pakaian. Sang suami, Badi, yang berprofesi sebagai tukang ojek hingga siang ini belum kembali ke rumah dan belum mengetahui istrinya sudah meninggal.

"Pas kita tahu ada api, langsung kita padamkan dengan air ada di sekitar," ujar Saipul, tetangga korban, Minggu siang.

Majikan Iyem, Indah, mengatakan dia merasa bingung karena pembantunya itu hingga siang belum juga datang ke rumahnya untuk mencuci pakaian. Indah baru tahu setelah dikabari oleh tetangganya bahwa Iyem meninggal karena rumahnya terbakar.

"Biasanya pukul 06.30 WIB sudah datang kerumah, tapi hari ini ditunggu nggak datang-datang. Dikabari oleh warga ternyata meninggal terbakar," tutur Indah yang rumahnya berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Api diduga berasal dari kamar korban. Polres Metro Bekasi masih melakukan identifikasi penyebab kebakaran. Rumah kontrakan tersebut kini diberi garis polisi. Jenazah Iyem sudah dibawa ke RSUD Bekasi untuk diautopsi.


http://news.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar